Minggu, 01 September 2013

Cuek itu bikin gedeg.

Curhat deh ya sekarang itu lagi masanya anak-anak remaja jatuh cinta kaya saya. Tapi ngomong-ngomong soal cinta, cinta itu kadang bikin gedek ya, dipikirin bikin pusing, ga dipikirin malah kepikiran Itulah masa setresnya cinta (au ngomong apaan)

hmm. Sedikit menceritakan pengalaman saya, ketika menjelang masuk SMA (masa-masanya MOPDB) seorang laki-laki ngintil terus sama saya terus ngomong dia minta nomer handphone saya (ciiee) awalnya ragu-ragu buat ngasih karena yaa saya masih keinget sama si mantan yang baru sebulan putus (huhuhu) mungkin karena si laki-laki itu tau saya ragu buat ngasih nomer handphone ke dia, akhirnya dia pun pura-pura becanda ketika minta nomer handphone saya (ceritanya gajadi minta karena ga dikasih).
Keesokan harinya masih dalam suasana MOPDB si laki-laki itu (disa dipanggil si R) nitip pesan lewat calon teman sekelas saya bahwa si R minta nomer saya, dannnn akhirnya saya kasih, he.
Pendekatan dengan si R pun dimulai... dan ternyataaa.. dia suka sama saya (aw saya bingung karena saya juga suka dia, hihihi) singkat cerita si dia mau nembak, wow saya bingung dong orang baru kenal 2 minggu, dan di undurlah acara nembak-menembak itu :D
Lucunya lagi acara nembaknya itu dia jadwal dan saya sendiri gak tau, yang saya pikir waktu itu tentang dia cuma satu, bahwa dia itu PHP Pemberi Harapan Palsu ! Ceritanya saya marah dan akhirnya dia pun menjelaskan bahwa dia kan nyatain cinta ke saya itu pas tanggal 19 Juli (cie seneng dong saya.. haha)
Singkat waktu tanggal 19 pun tiba (citcwiw)... Sepulang latihan pramuka di depan masjid dia ngomong dengan konyolnya "heh sekarang kan tanggal 19, pacaran yu ?" sebuah pertanyaan yang sangat datarrr buat saya dengar tanpa keromantisan ataupun apalah namanya yang banyak disukai kebanyakan wanita. Namun entah kenapa saya tetap senang mendengar hal itu, dan tentunya saya bilang "iya".
Dia yang geblay, apa adanya, ga pemalu, ceplas ceplos, tingkahnya yang lucu dan wajahnya yang so imut selalu bikin saya nyaman sama dia, bisa dibilang bener-bener falling in love sama si R.
Hampir sebulan berlalu Cinta saya ga pernah berubah sama dia. Namun hal yang mengecewakan terjadi ketika dia lebih memilih twitter dan game kesukaannya tanpa peduli saya seharian (nusukkk....) ditambah lagi tentang orang yang bilang dia suka nyebut-nyebut nama wanita lain. Saat itu saya gedeg gedeg gedeg be ge te sama dia, dan hari itu juga (19 Agustus) saya putus dengan si R yang dibilang imut sama my bibi.
Bisa dibilang tepat sebulan, ya memang hubungan saya dengan dia memang singkat tapi cintanya masih ada.
Ya yang saya tau sekarang dia lagi deket sama wanita lain (tambah nyesek aja ini hatii, hheu)
Tapi sampai sekarang hubungan saya masih dibilang baik sama dia alhamdulillah masih bisa sapa-sapaan sama dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar